RSS

Friday, February 26, 2010

Dracula

Ada 3 Dracula, tinggal dalam satu rumah.
Mereka mo ngadain lomba 'Sadis-sadisan' di antara mereka.

Trus, pas malem2 Dracula 1 pergi terbang keluar dari rumah itu,
dan 15 menit kemudian dia balik lagi sambil mulutnya berdarah2.
Trus Dracula yang lain tanya ke dia,Abis ngapain lo, kok mulut loe berdarah2?'
Dracula 1 jawab,'Loe liat ngga itu binatang ternak pada bergelimpangan?'
Iya, gue liat... 'Ya, itu semua gue isep darahnya!'
'Oooooo',kata Dracula yang lain.

Sekarang Dracula 2 terbang keluar, 5 menit kemudian balik lagi
dan mulutnya juga berdarah2. Dracula yg lain tanya,'Abis ngapain lo?'
Dia*jawab,'Loe liat ngga tuh cewe2 pada bergelimpangan?' 'Iya, gue
lihat! 'Iya, gue isepin darahnya!' 'Ooooo.'

Trus, akhirnya Dracula 3 terbang deh keluar, eh 1 menit kemudian balik!
Dan juga tentunya dengan mulut yang berdarah2. Dracula yang lain
tanya,'Gila loe, cdpet banget, abis ngapain loe???'
Dracula 3 jawab,'Loe liat ngga tuh tiang?'
'Iya, gue liat!Trus?' Dracula 3,
'Iya, gue ngga liat!!!!!!!!(nabrak tiang.................)

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © flash anime